Harry Guntrip

 Hasil gambar untuk guntrip

Harry Guntrip (1901-1975) adalah seorang psikolog terkenal kontribusi besar untuk objek teori hubungan atau sekolah pemikiran Freudian . [ 1 ] Ia adalah seorang anggota dari British Psychological Society dan psikoterapis dan dosen di Departemen Psikiatri , Universitas Leeds , dan juga menteri Kongregasionalis . Dia telah dijelaskan oleh John D. Sutherland sebagai " salah satu abadi psikoanalitik " .



Guntrip itu Struktur Kepribadian dan Interaksi Manusia terorganisir, dikritik dan disintesis teori psikoanalis utama, termasuk Melanie Klein, Ronald Fairbairn, DW Winnicott, dan Michael Balint. Meskipun ia menerima banyak teori-teori Freud, ia juga maju ide sendiri dan mengkritik Freud sebagai yang terlalu didasarkan pada biologi pada umumnya, dan naluri khususnya, dan oleh karena itu menjadi, dalam keyakinan Guntrip itu, tidak manusiawi. Dia juga menarik berat pada pendekatan rasional objek Fairbairn dan Winnicott. Dia berpendapat bahwa ego kemunduran, yang mungkin kontribusi terbesar bagi psikoanalisis, memberikan sebuah efek yang kuat pada kehidupan. (Ehrlich, konsep R. Guntrip tentang ego kemunduran. Journal of American Academy of Psikiatri Psikoanalisis. 2009, 37 (4), 605-625) Dia memandang arti skizofrenia kekosongan sebagai mencerminkan penarikan energi dari dunia nyata ke dalam dunia hubungan objek internal.

Guntrip bekerja secara ekstensif dengan pasien skizofrenia yang terpisah, ditarik, dan tidak mampu membentuk hubungan manusia yang bermakna. Dia datang untuk menganggap diri sebagai konsep psikologis fundamental, psikoanalisis sebagai studi tentang pertumbuhan, dan terapi psikoanalitik sebagai sarana untuk memberikan hubungan pribadi di mana terasing, ditarik diri diberi kesempatan untuk pertumbuhan dan perkembangan yang sehat, dan akhirnya memasukkannya ke dalam berhubungan dengan orang dan benda-benda lainnya.

Gejala pribadinya membuatnya harus psychoanalysed oleh kedua WRD Fairbairn dan D.W. Winnicott. Meskipun membantu, terapi tidak menyembuhkan masalahnya. (Padel, J. Kasus Harry Guntrip. International Journal of Psikoanalisis 1996, (pt. 4), 755-61 dan Markillie, R. Beberapa kenangan pribadi dan tayangan Harry Guntrip, International Journal of Psikoanalisis, 1996, 77 ( Bagian 4), 763-71.)


1 komentar :

  1. Caesars Palace | Dr. Maryland
    Get information on all the accommodations, restaurants, 인천광역 출장안마 hotels, and activities at Caesars Palace in Maryland. Get 보령 출장샵 info on 대전광역 출장마사지 other restaurants, Opened: 성남 출장마사지 February 상주 출장샵 10, 1996

    BalasHapus